SELAMAT DATANG


APA YANG DAPAT KITA LAKUKAN DISINI ???

Jumat, 26 Maret 2010

Biar cidera Beckham ke Piala Dunia

Jumat, 26/3/2010 | 03:47 WIB

PRETORIA, KOMPAS.com — Kondisi cedera tak menghalangi gelandang Inggris dan AC Milan, David Beckham, untuk menghadiri perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski tak bisa bermain akibat cedera tendon achilles, Beckham tetap akan datang untuk memeriahkan pesta pembukaan dan menyemangati "The Three Lions".

Beckham mendapat cedera saat membela Milan melawan Chievo Verona di panggung Serie-A, 14 Maret lalu. Ia diprediksi akan absen selama 4-6 bulan dan dipastikan tak bisa membela skuad Inggris di Afrika Selatan.

Meski begitu, banyak kalangan menilai Beckham sebagai simbol sepak bola modern yang wajib hadir di Afrika Selatan. Panitia pelaksana mengakomodasi pendapat itu dengan mengundang Beckham menghadiri perayaan pembukaan.

"Saya pikir, sudah ada indikasi bahwa Beckham akan datang bersama tim Inggris dan ia akan bekerja membantu usaha Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kami akan menemuinya saat ia datang dan kami akan bicara kepadanya," ujar Ketua Eksekutif Panitia Pelaksana Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Danny Jordan. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar